Rekomendasi 10 HP Android Baterai Paling Awet

10 HP Android Baterai Paling Awet – Apakah Anda sedang mencari handphone Android yang baterainya tahan lama atau paling awet? Jangan tanya ke penjualnya, karena penjual atau toko tersebut pasti merekomendasikan produk yang mereka sponsori. Lebih baik membaca review yang jujur. Sehingga Anda bisa mendapatkan yang memang memenuhi ekspektasi. Memang baterai yang cepat habis akan membuat jengkel, pada saat keadaan darurat saat Anda membutuhkan ponsel, ternyata tak bisa dipakai karena baterai sudah dalam kondisi low energy.

Solusi yang dilakukan oleh produsen smartphone adalah dengan memproduksi smartphone yang menggunakan baterai berkapasitas besar. Dengan begitu secara otomatis baterai pun akan tahan lebih lama. Apabila menggunakan ponsel Android dengan kapasitas baterai yang besar maka menjalankan berbagai aplikasi berat pun akan mudah, contohnya untuk berfoto selfie, bermain game, serta multitasking aplikasi dengan bersamaan.

HP Android Baterai Paling Awet

Oppo R7 Plus, Salah Satu HP Android dengan Baterai Paling Awet

10 Daftar HP Android dengan baterai paling awet

Huawei P8max

Yang pertama adalah ponsel Huawei P8max. Ponsel yang satu ini memakai baterai dengan daya yang besar, menggunakan baterai dengan type Li-Po, berdaya 4360 mAh. Jadi memang layarnya yang cukup besar juga, yakni 6.8 inch membutuhkan daya yang cukup. Apalagi Huawei P8max juga telah menggunakan resolusi full HD serta panel LTPS LCD.

Oppo R7 Plus

Baiklah, sekarang yang kedua, yakni ponsel Oppo R7 Plus. Umumnya phablet yang mempunyai baterai dengan ukuran besar itu digunakan untuk mengimbangi size layarnya yang juga besar. Ini berlaku hal yang sama untuk Oppo R7 Plus. Dengan specs processor Octa-Core 1.5 GHz, chipset Snapdragon 615, dan RAM 3 GB, Oppo R7 Plus memakai baterai dengan daya 4100 mAh.

ASUS Zenfone Max

HP Android dengan baterai yang awet juga dimiliki oleh ASUS Zenfone Max. Di mana smartphone yang menggunakan layar HD sebesar 5.5 inch ini menggunakan baterai Li-Po dengan daya 5000 mAh. Secara teori ASUS Zenfone Max bisa bertahan hingga 2 hari. Processor yang digunakan Quad-Core 1.2 GHz dan RAM sebesar 2 GB.

Lenovo Vibe P1

HP Android Baterai Paling Awet Yang berikutnya yakni Lenovo Vibe P1 dengan baterai Li-Po yang mempunyai daya 5000 mAh, diclaim memiliki waktu bicara sampai dengan 44 jam, untuk 3G. Waktu standby mencapai 600 jam. Dilengkapi RAM 3 GB dan processor Octa-Core 64 Bit, serta chipset Snapdragon 615, sepertinya Lenovo Vibe P1 layak menjadi pilihan jitu.

Oukitel K6000

Dibanderol dengan harga yang cukup murah, hanya $140, Oukitel K6000 menggunakan baterai dengan daya 6000 mAh. Ponsel ini diklaim bisa bertahan untuk jangka waktu 96 jam, untuk waktu bicara, serta bisa bertahan hingga 10 hari dalam pemakaian normal. Walaupun memang kelemahan ada di dapur pacunya yang masih kurang maksimal, menggunakan processor Quad-Core speed 1.0 GHz – 64 bit, RAM sebesar 2 GB.

Gionee Marathon M5

Smartphone yang satu ini juga memiliki ukuran layar yang lebar, hingga 5.5 inch. Baterai yang digunakan pun juga memiliki daya yang besar. Pada seri Gionee Marathon M5 sendiri sudah menggunakan baterai dengan daya sebesar 6020 mAh. Karena itu pada kondisi standby, ponsel Android ini bisa bertahan hingga berhari-hari. Untuk spesifikasi yang digunakan, processornya memakai Quad-Core dengan speed 1.3 GHz, untuk RAM 2 GB, dan memakai sistem operasi Android v 5.1 Lollipop. Tetapi untuk spec kamera Gionee Marathon cukup mumpuni, dengan kamera utama beresolusi 13 MP, kamera sekunder atau depan beresolusi 5 MP.

Dooge Homtom HT6

Untuk ponsel Dooge Homtom HT6 ini merupakan ponsel besutan negeri Panda atau China. Ponsel ini dalam urusan spesifikasi baterai tidak tanggung-tanggung. Di mana Dooge Homtom HT6 dibekali dengan baterai yang memiliki daya 6350 mAh, jadi ponsel ini memiliki waktu bicara hingga 72 jam, pada pemakaian normal Dooge Homtom HT6 bisa bertahan hingga 7 hari lamanya. Harga pasarannya pun termasuk murah, ditarget $140. Bahkan Anda akan mendapatkan fitur “Fast Charging”, di mana hanya dalam waktu 30 menit sudah bisa mengisi baterai hingga 75%. Untuk spesifikasinya, menggunakan layar 5.5 inch kualitas HD, RAM sebesar 2 GB, dan processor Quad-Core 1.0 GHz.

Lenovo A5000

Ponsel Android ke 8 yang memiliki baterai awet yakni Lenovo A5000. Dengan harga hanya 1jutaan, ponsel ini benar-benar terjangkau. Memang kelemahannya Lenovo A5000 masih tak support konektivitas jaringan di 4G LTE, contohnya Infinix Hot Note, tetapi itu ditutupi dengan spesifikasi baterainya yang memiliki daya 4000 mAh, Lenovo A5000 diklaim dapat bertahan hingga waktu bicara 17 jam, serta waktu standby sampai 804 jam. Untuk spesifikasi yang digunakan masih standar, sesuai harganya, yakni processor Quad-Core 1.3 GHz, RAM 1 GB. Layar berukuran 5 inch, resolusi layar HD 720p. Resolusi kamera belakang atau kamera utamanya 8 MP, sementara kamera sekunder 2 MP.

Infinix Hot Note

Handphone Android lainnya yang juga memiliki baterai awet yakni Infinix Hot Note. Harga ponsel Android ini benar-benar murah, hanya Rp 1.600.000,00, ponsel ini dapat bertahan hingga 2 hari, dengan waktu bicara 21 jam. Selain harganya murah, Infinix Hot Note mempunyai fitur fast charging, dan menggunakan spesifikasi processor Octa-Core 1.4 GHz, RAM berkapasitas 2 GB, layar berukuran 5.5 inch. Jadi memang Infinix Hot Note akan cukup nyaman digunakan untuk bermain game dan ketika video call. Kamera belakang beresolusi 8 MP, sementara kamera depannya 2 MP, termasuk lumayan untuk hp Android hemat baterai dengan harga di bawah 2 juta.

Motorola Moto X Play

Yang terakhir adalah Motorola Moto X Play. Memang jika dibandingkan dengan yang sudah direview sebelumnya, kapasitas baterai ponsel Android ini lebih kecil, tetapi tetap boleh dijadikan pilihan. Di mana baterai yang menggunakan berkapasitas 3630 mAh. Jadi dengan kapasitas baterai tersebut, Anda akan dengan tenang menggunakan Motorola Moto X Play selama seharian penuh tanpa harus khawatir low battery. Untuk spesifikasi secara garis besarnya, Motorola Moto X Play menggunakan GPU Snapdragon 615, processor Octa-Core berkecepatan 1.7 GHz, dan dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2 GB. Karena itu Anda akan dengan mudah menjalankan multi-tasking secara responsif dan cepat, tidak lemot. Untuk layar yang digunakan hampir sama dengan layar ponsel Android hemat baterai lainnya, yakni layar dengan ukuran 5.5 inch, menggunakan resolusi yang sudah full HD, serta ponsel ini tahan dari cipratan air, itu merupakan salah satu kelebihannya.

Anda bisa melihat rata-rata harga ponsel Android yang hemat baterai itu murah, jadi Anda tidak harus khawatir jika budget tidak mencukupi. Tetapi tentu saja dengan spesifikasi yang menyesuaikan juga. Untuk yang malas sering charge baterai, maka kesepuluh pilihan sebelumnya layak untuk dipertimbangkan. Sekian artikel tentang 10 HP Android baterai paling awet, semoga bermanfaat.

Pencarian Masuk
  • acl apk
  • apk acl
  • waktu pemakaian normal oukitel k6000
  • cara menggunakan hp samsung Z2
  • hp android yang spek nya mirip evercoss a7a
  • tema bb dakota for e63
  • lebar baterai lenovo A369i
  • tempat jual batre double power evercoss a74j
  • kapasitas lebih hp samsung yang harganya 899 000
  • hp yang akan rilis di indonesia desember 2016
  • hp low 4 5/rkomendasi
  • hp lenovo s 890 support otg
  • hp android nfc 2016
  • hp android harga 1 jutaan batre tahan lama oppo r7 plus
  • Cara perbaiki lenovo s880 matot
  • cara menginstal acl
  • battery 5000 mah apk for android
  • baterai hp infinix removable
  • baterai evercoss a76 bandung
  • baterai cocok buat evercoss a12
Rekomendasi 10 HP Android Baterai Paling Awet | Gus Aji | 4.5